MENTERJEMAHKAN TERAWANGAN BERDASARKAN PENGALAMAN

 



MENTERJEMAHKAN TRAWANGAN GHAIB


Pernahkah anda mengalami:

♤ trawangan di praktisi A hasilnya begini, trawangan di praktisi B hasilnya begitu

♤ apasaja yang menyebabkan hasil trawangan berbeda-beda antar praktisi?

♤ apa yang menyebabkan perbedaan hasil trawangan antar praktisi?

♤ bagaimana menyikapinya? Hasil trawangan mana yang harus dipilih?


TRAWANGAN GHAIB

Yaitu suatu prosesi yang melibatkan kepekaan batin, baik dengan memaksimalkan penggunaan cakra jantung maupun ajna untuk mengungkap fenomena yang ghaib.

Ghaib diartikan sebagai sesuatu yang tidak terlihat oleh mata biasa.

Meskipun demikian bukan berarti ghaib sama sekali tidak bisa dikulik karena yang ghaib bisa saja diamati dengan menggunakan alat maupun ilmu.

Misalnya bakteri adadalah GHAIB sebelum ditemukannya mikroskop. Setelah ada mikroskop, maka bakteri tidak mutlak ghaib.

Virus bersifat ghaib meskipun sudah ditemukan mikroskop, karena ukurannya yang terlampau kecil hingga ditemukan mikroskop elektron.

Orang yang berada di tempat yang jauh bersifat ghaib hingga ditemukan teknologi vidio call.

Tulang yang retak maupun bayi yang ada di dalam badan bersifat ghaib hingga ditemukan x ray, rontgen, ataupun USG.

Banyak orang menganggap ghaib adalah fenomena magic, semata-mata karena belum ditemukan teknologi dan ilmunya.

Demikian juga dalam pembuatan keris melalui teknologi melipat besi & baja sifatnya sangat magic sekali hingga ditemukan ilmu metalurgi.

Salah satu ilmu yang digunakan untuk mengungkap hal yang ghaib yaitu ilmu trawangan. Ilmu trawangan banyak sekali macemnya, masing-masing aliran supranatural memiliki ilmu yang beragam. Beda lokasi, beda budaya beda juga ilmunya.

Hal inilah yang lantas membuat hasil trawangan antar praktisi berbeda-beda. Wajar dan lumrah ya, namanya juga NUSANTARA.

Selain ilmu yang berbeda, terdapat beberapa hal yang menyebabkan hasil trawangan berbeda, yaitu:

(a) pengalaman. Jelas pengalaman & jam terbang akan membawa perbedaan besar terhadap hasil trawangan. 

Jangan antar praktisi, mbah Wira sendiri hasil trawangannya sudah sangat berbeda antara baru 1 tahun buka jasa trawangan dengan sekarang sudah 8 tahun. Ratusan benda pusaka mustika, azimat dan benda-benda aneh lainnya sudah mbah Wira trawang. Ratusan orang sudah mbah Wira periksa & menjadi klien. Buktinya bisa anda lihat di channel yutub MBAH WIRA dan aplikasi noice "mbah wira".

(b) wawasan. Dalam hal ini yang dimaksud wawasan adalah pengetahuan dari hasil membaca buku, informasi, budaya & mitos baik dari dalam negri maupun luar negri. Semakin banyak membaca, maka semakin luas wawasannya dan semakin rinci dalam mewedar hasil trawangan.

(c) lamanya tirakat. Karena semakin lama tirakatnya tentu mempengaruhi penguasaan terhadap ilmu trawangan yg dimiliki.

Ironisnya 2023 banyak yang menjual ilmu trawangan tanpa tirakat tanpa puasa tanpa bertapa, pokok sudah bayar langsung minum kapsul lalu auto sakti. Praktisi yang semacam ini yang bahaya jika hasil trawangannya dijadikan rujukan.

Lalu praktisi mana yang hasil trawangannya bisa dijadikan rujukan? Tentu yang hasil trawangannya akurat & sesuai dengan kenyataan. Hal tersebut bisa dilihat dari user experience atau testimoni dari pengguna jasa trawangannya.

Semua user experience pengguna jasa mbah Wira bisa anda saksikan langsung di sepanjang vidio trawangan secara kontan!! 

Jadi anda bisa menggunakan pengalaman tersebut untuk menilai apakah trawangan mbah Wira akurat atau hanya omong kosong belaka.

0 Komentar