LAMA MAIN TRADING NAMUN GA KUNJUNG CUAN?

 

Lama main trading namun ga kunjung cuan?

Sudah melakukan analisis mati-matian namun begitu entry sering kena margin call?

Simak pengalaman dari salah satu klien mbah Wira berikut

Trading bukanlah tebak-tebakan, trading bukanlah judi yang hanya punya 2 peluang kalau ga naik ya turun. Tidak kawan, trading nyatanya tidak sebercanda itu.

Jika memang serius ingin cuan, sebelumnya kita harus memahami indikator dan melakukan analisis fundamental maupun teknikal secara mandiri sebelum entry dalam trading.

Namun percayakah anda bahwa dalam dunia trading sekaligus, nyatanya masih melibatkan magic dalam prosesnya? Informasi ini mbah Wira peroleh dari salah satu klien yang sering bermain trading.

Tentu masing-masing pengguna magic tersebut punya beragam latar belakang. Ada yang ingin agar batin nya peka maksimal sehingga mendukung analisis yang dilakukan, ada yang ingin menjaga kewarasan otak agar tetap jernih meskipun dipakai untuk menganalisis dalam kurun waktu yang lama.

Ada juga yang membentengi diri dari serangan orang lain yang ingin mengacaukan fokus kita dalam mengamati kondisi pasar dan mencerna news yang sensitif.

Serta masih ada 1001 latar belakang lainnya

Memang jelas, jika ingin hasil maksimal rumusnya ada 3, yaitu : ihtiar batiniyah melalui pendamping astral + ihtiar lahiriyah dg membaca teori + doa

Ketiganya berjalan beriringan secara harmonis, sehingga diharapkan kita bisa mendapatkan hasil yang baik & maksimal.

0 Komentar