KEBERADAAN KHODAM DI BADAN MEMPENGARUHI KARAKTER MENJADI AGRESIF

 


KHODAM YANG BERSARANG DI BADAN

♤ Benarkah khodam memang bisa di isikan ke dalam badan?

♤ Apakah keuntungan memiliki khodam dalam badan?

♤ Apakah keberadaan khodam dalam badan aman bagi diri?

♤ Apakah si khodam akan menggerogoti sukma kita sehingga menimbulkan penyakit dikemudian hari?


Banyak orang yang mengaku-ngaku punya khodam di badan, namun ketika betul-betul diperiksa tidak banyak yang bener-bener ada khodamnya. Mayoritas mengalami halusinasi akibat obsesi yang tidak terpenuhi.

Ada yang merasa sering ngobrol sama puluhan khodam di badannya, ada yang merasa sering mendengar macan meraung-masing dalam dadanya, ada juga yang sampe mengamuk, mencakar, melotot dan meloncat-loncat layaknya macan karena merasa kerasukan siluman macan.

Namun apakah memang benar demikian adanya? Benar ada macan bersarang di dadanya? Untuk menjawabnya tentu kita harus memperhatikan beberapa indikator penting yang menjadi tanda keberadaan khodam dalam badan

Diantaranya:

(a) energi diri yang lebih tinggi dibanding dengan orang lain pada umumnya, karena si khodam badan pasti membawa energinya sendiri & menjadi energi tambah bagi inang yang ditumpanginya

(b) ketika di trawang oleh praktisi, akan kelihatan si khodam benar-bener hadir. Namanya praktisi trawangan pasti memiliki kemampuan untuk "melihat" keberadaan khodam di diri anda selama memang khodamnya benar-benar ada. Jika khodamnya ga ada, pasti akan dicari dengan beragam cara. Entah dengan injeksi energi, dengan ditarik paksa, dengan mengerahkan pendamping astral si praktisi untuk menemukan keberadaan khodam di badan anda, dan 1001 cara lainnya demi menjawab pertanyaan besar anda yaitu apakah benar di badan anda ada khodamnya? Jika ada, seperti apa penjelasannya?

(c) kehidupan yang luar biasa mudah. Mudah urusan harta tahta wanita. Mudah rejekinya, mudah asmaranya, mudah karirnya, sering hoki, terhindar dari marabahaya, dst

Akan jadi sangat lucu jika mengaku punya khodam macan yang bersarang dalam dada, punya demon dalam badan, punya khodam raja-raja & dewa-dewa namun hidupnya susah & melarat sampai-sampai pesan jasa ahli trawangan 300 rb aja kesulitan & mengeluh ga punya uang. 

Lalu buat apa anda pelihara entitas astral jika hidup masih sengsara? Masuk akal ya

Berikut ini adalah salah satu hasil trawangan mbah Wira terhadap salah satu klien dari taiwan yang memang "habis" ngisi khodam ke dalam badan.

Ternyata hasilnya mengejutkan, khodam tersebut membuatnya jadi temperamental, emosian, dan gampang marah-marah. Kok bisa? Seperti apa penjelasannya?

Temukan jawabannya dalam vidio berikut ini

0 Komentar