JUALAN MAKANAN NAMUN SEPI PEMBELI?

 


Jualan makanan namun sepi pembeli?

Anda perlu meniru strategi klien mbah Wira berikut ini

Beliau adalah penjual kue, sudah maju dan mau menggunakan strategi modern karena melibatkan marketing offline dan online

Tidak hanya itu, beliau juga menjalin jejaring yang baik dengan rekan-rekannya. Harapannya jika ada kebutuhan akan kue maka pesannya ke beliau. Strategi yang baik dan layak ditiru oleh pedagang lainnya.

Marketing dan strategi penjualan MUTLAK perlu dilakukan. Selain marketing yang baik, pelayanan yang baik serta kualitas produk yang baik adalah wujud ihtiar lahiriyah atau usaha nyata. Jika usaha nyata ini tidak dilakukan maka tidak akan ada jalan masuknya tuah.

Lalu apa peran pendamping astral bagi pedagang? Pendamping astral adalah bagian dari ihtiar batiniyah. Olah energi, sehingga energi negatif menyingkir & aura kerejekian diri menguat.

Selain itu, pendamping astral mempengaruhi calon pembeli yang sudah melihat iklan anda agar condong/tertarik untuk deal membeli produk yang ditawarkan

Pendamping astral juga menghalau kiriman jin negatif yang mengacau lapak anda. Ingat, kiriman seringkali terjadi dengan tidak disengaja.

Misalnya saat tetangga toko memiliki khodam penglaris yang galak atau sensitif yang menganggap semua usaha di sekitar tuannya adalah pesaing. Hal ini memicu khodam penglaris tersebut untuk mengganggu calon pembeli yang ingin transaksi dengan anda.

Begitu vitalnya peran pendamping astral bagi pemilik usaha karena masalah dalam perdagangan sangat banyak sekali. Bagi mereka yang memiliki pendamping astral, tentu memiliki banyak kemudahan jika dibandingkan dengan orang yang bekerja sendiri

Beginilah pengalaman sebelumnya dari usaha yang didampingi pendamping astral khusus kerejekian

0 Komentar