CAPEK BELI DI TEMPAT LAIN, MURAH TAPI TUAHNYA GAK BERASA (kata salah satu klien Mbah Wira)

CAPEK BELI DI TEMPAT LAIN, MURAH TAPI TUAHNYA GA BERASA

kata salah satu klien mbah Wira

♤ Apakah anda termasuk salah satu diantaranya?

♤ Pemburu diskon, promo dan barang murah, namun setelah dibeli tidak membawa perubahan sama sekali dalam hidup?

♤ Lalu apa rahasia dibalik produk mbah Wira, kenapa tuahnya bisa cepat?

Azimat berkhodam, merupakan suatu benda biasa yang kemudian mengalami proses ritual oleh praktisi supranatural sehingga memberikan tuah/manfaat positif bagi pemiliknya.

Tuah/manfaat positif tersebut bisa berasal dari beberapa hal, antara lain : (a) kandungan energi alamnya; (b) kandungan energi manusianya; serta (c) kandungan energi dari entitas yang menjadi pendamping astral bagi pemiliknya.

Ketika suatu azimat mengandung salah satu, salah dua atau salah tiga dari hal tersebut di atas maka dapat dipastikan TUAHNYA jelas jalan, minimal adalah tuah yang berbasis energi

Tuah berbasis energi merupakan tuah yang berjalan secara otomatis ketika anda membawa si azimat. Karena sifat energi adalah otomatis mengalir/berjalan dari benda yang energinya tinggi kepada yang energinya rendah (tubuh anda).

Kemudian adalagi yang disebut tuah berbasis afirmasi.

Tuah berbasis afirmasi memanfaatkan pendamping astral yang bersemayam dalam azimat yang anda miliki dengan cara memberinya perintah. Sebagai gambaran, mirip dengan yang terjadi pada film aladin 1001 malam. 

Bedanya adalah kalau dalam film aladin, si jin Marid hanya memberikan 3x kesempatan perintah. Sedangkan jin (pendamping astral) yang anda miliki sifatnya unlimited (tak terbatas selama si pendamping astral tidak mati dalam bertugas). 

Fyi, jin yang ada dalam film aladin merupakan jin dari ras Marid. Mbah Wira memiliki koleksi pendamping astral dari ras tersebut jika anda penasaran dengan kualitas jin Marid

Lalu mengapa kualitas azimat buatan mbah Wira bisa sampe senagih ini? (di dalam screenshoot dituliskan oleh klien bahwa tuahnya cepat terasa, simpel, anti ribet anti ruwet).

Yaa semata-mata karena kualitas memang ga pernah bohong. Proses ritual yang panjang & kompleks dengan ubo rampe yang langka menghasilkan pasukan-pasukan pendamping astral yang berkualitas. Tidak hanya itu, seluruh pendamping astral telah melewati seleksi yang ketat, proses quality control oleh pakar sketsa sehingga anda bisa melihat sendiri wujud dan kualitas khodam dari sketsanya, serta test drive sebelum dilepas kepada pemahar.

Itulah menapa, kualitas memang ga pernah bohong.

0 Komentar