APAPUN PROFESI ANDA,TENTU PERNAH MENGALAMI

 Apapun profesi anda, tentu pernah mengalami:

♤ Tidak disenangi rekan kerja, senior bahkan pimpinan meskipun sudah bekerja sebaik mungkin

♤ Kenaikan jabatan yang tidak hanya melihat unsur prestasi namun juga kedekatan dengan pimpinan

♤ Sudah berusaha menutup mata dengan rekan / lingkungan yang toxic namun selalu menjadi sasaran fitnah teman yang iri dengki di tempat kerja.

Salah satunya adalah klien mbah Wira yang berprofesi sebagai DOKTER SPESIALIS berikut ini.

Seorang dokter tentu memiliki kecerdasan di atas rata-rata manusia pada umumnya. Hal ini dikarenakan sejak SMA, kuliah S1 bahkan spesialis mereka senantiasa dihadapkan pada permasalahan- permasalahan kesehatan yang logis, selalu memenuhi hukum alam/hukum fisika sehingga problem solving yang dihadirkan pun selalu masuk akal dan bisa diterima nalar.

Hal inilah yang menyebabkan seorang dokter seringkali sulit menerima fenomena- fenomena magic yang diluar nalar. Seperti kesurupan maupun penyakit non medis seperti santet dan pelet.

Meskipun pada kenyataannya di dunia kerja, fenomena ghaib yang melibatkan magic selalu saja terjadi utamanya di wilayah tapal kuda (kebetulan klien mbah Wira kali ini berasal dari wilayah tapal kuda)

Masa sih pada profesi dokter sekalipun, serangan yang melibatkan magic masih saja terjadi?

Yaah nyatanya demikian adanya. Karena magic selalu jadi jujukan dikala usaha nyata tidak membuahkan hasil sebagaimana yang diharapkan

Termasuk pada kasus kali ini yang melibatkan seorang dokter spesialis yang tidak disenangi rekan kerjanya karena bersikap idealis, menjunjung tinggi kejujuran dan tidak mau berbuat curang saat menghadapi klien maupun korupsi anggaran rumah sakit.

Kok bisa orang jujur malah dimusuhi beramai- ramai? Karena kita tau sama tau, bahwa bambu yang paling lurus selalu ditebang pertama kali karena dianggap berbahaya dan tidak bisa di ajak bekerjasama. Begitulah secara singkat kondisi yang dialami oleh klien mbah Wira

Oleh karenanya mbah Wira merekomendasikan memberikan Pendamping Astral dari golongan pasukan elite yang memiliki tuah pengasihan dan kerejekian

Tuah pengasihannya langsung terlihat ketika ada reuni dengan para senior, yang biasanya dokter tersebut dimusuhi, direndahkan, dipandang remeh bahkan di bully oleh seniornya nyatanya setelah memiliki pendamping astral terjadi perubahan. Senior yang biasanya nge bully jadi segan. Rekan- rekan yang biasanya jahat jadi diam, segan. 

Memang belum sampai pada tahap yang benci jadi cinta. Namun setidak- tidaknya yang benci sudah berubah jadi diam saja. Unik ya, namun itulah kenyataannya dan pengalaman tersebut ditulis sendiri oleh yang bersangkutan.

Hal ini terjadi dg melibatkan olah energi untuk memperkuat aura asihan. Aura asihan yang kuat membuat orang lain menjadi welas asih, yang biasanya memusuhi jadi biasa saja. Yang biasanya biasa saja jadi suka. Yang biasanya suka jadi lebih perhatian dan memberi banyak kemudahan.

Kok bisa? Ya nyatanya bisa- bisa saja. Mbah Wira punya ratusan user experience atas pendamping astral bertuah pengasihan. Jika anda sering mendengarkan channel Mbah Wira, anda akan tau betapa menariknya ilmu olah energi, manipulasi energi diri sehingga spektrum yang dipancarkan energi tersebut berubah- ubah. Warna yang muncul dari spektrum energi itulah yang disebut dengan aura. Aura biru adalah salah satu warna aura yang mendukung tuah pengasihan.

Asik ya. Apakah anda memiliki masalah serupa?

Atau mungkin tertarik mencoba seperti pengalaman di atas? Silahkan, Mbah Wira dapat anda hubungi di nomor ini

08533 0000 442

08533 0000 442

0 Komentar