NAMA GHAIB



Jika anda perhatikan, kenapa postingan Mbah Wira seringkali memuat konten kerejekian? hal-hal berbau cuan dan harta benda? Khodam-khodam hasil ritualan Mbah Wira pun seringkali memiliki spesial skill dalam kerejekian?

Mbah Wira memang memfokuskan diri pada kemampuan supranatural yg membantu kerejekian, keuangan, pelancar bisnis, penglaris dagangan. Sebagaimana nama ghaib Mbah Wira sebagai Eyang Gentong Emas, memang sudah menjadi special skillnya berkubang dalam hal-hal yang berbau emas, kejayaan karir, harta benda, kekayaan, dan semacamnya. 

Bukan Mbah Wira mata duitan atau tidak mau meninggalkan urusan duniawi. Melainkan karena memang sudah jalannya demikian. Sebagai informasi, nama ghaib bukanlah nama yg kita tentukan sendiri, bisa diminta atau bisa di reques sesuka hati. Nama tersebut sudahlah menjadi ilafat alam dan rahasia ghaib. Yaa kalau boleh jujur sih Mbah Wira ingin juga punya nama ghaib yg serem seperti Ki Gendheng Pamungkas, Ki Jalak Pangal, Eyang Godzila Idu Geni, Eyang Macan Ireng Black Phanter Wakanda Forever, atau nama-nama serem lainnya.

Nama ghaib merupakan suatu nama pemberian Guru spiritual maupun guru supranatural terkasih kita. Seorang Guru yg memiliki hubungan emosional sangat dekat dengan muridnyalah yg akan memberikan nama ghaib, sebagaimana alur batin dari sang Guru. Jadi memang bener-bener tidak bisa di reques seenak jidat ya?

Seandainya boleh memilih, apakah nama ghaib yg kalian inginkan? ketik di kolom komentar ya

0 Komentar