ASTRAL PROJECTION



Astral projection atau proyeksi astral adalah suatu keadaan di mana seseorang dianggap dapat memisahkan jiwanya atau rohnya dari tubuh fisiknya, sehingga jiwa atau roh tersebut dapat bergerak dan mengalami dunia luar di luar tubuh fisik. Proses astral projection ini dianggap dapat terjadi secara spontan atau dengan sengaja, tergantung pada kemampuan seseorang. 
 
Menurut pandangan yang mendukung astral projection, jiwa atau roh seseorang memiliki kemampuan untuk memisahkan diri dari tubuh fisiknya dan bergerak ke dunia astral, yang dianggap sebagai dunia yang terletak di luar dunia fisik. Dunia astral dianggap memiliki keserupaan dengan dunia fisik, namun memiliki tingkat kemampuan yang lebih tinggi dan lebih fleksibel dalam hal apa yang dapat dilakukan oleh jiwa atau roh yang berada di sana. 
 
Astral projection dianggap sebagai suatu kemampuan yang dimiliki oleh sebagian orang, namun tidak dimiliki oleh semua orang. Ada yang percaya bahwa astral projection dapat dilakukan dengan cara mengendalikan pikiran dan keinginan seseorang, sedangkan yang lain percaya bahwa astral projection dapat terjadi secara spontan tanpa disengaja. 
 
Beberapa orang yang percaya pada astral projection mungkin menggunakannya sebagai suatu cara untuk mencapai kesadaran yang lebih tinggi atau mengalami dunia lain di luar dunia fisik, sedangkan yang lain mungkin hanya memandang astral projection sebagai suatu fenomena yang tidak terbukti secara ilmiah.

0 Komentar