YANG TIDAK BOLEH DILAKUKAN PRIA SEJATI

  1. PENGERETAN
    Pengeretan yaitu perilaku mengencani wanita dengan tujuan menghabiskan sebanyak-banyaknya uang yg dimiliki si wanita. Dalam hal ini, pria memainkan unsur ASMARA (asihan/pengasihan) dengan motif EKONOMI.

Karena banyak wanita yg rela melakukan segalanya, demi pria yg dicintainya, maka kemudian muncullah oknum pria nakal yg beranggapan bahwa wanita itu seperti boneka barbie. Bisa dikencani, bisa dimainkan sesuka hati, bisa ditelanjangi, bisa ditiduri kapanpun dia mau. Hal inilah yg kemudian menyebabkan banyaknya minyak-minyak pengeretan laris manis di pasaran. Dalam benak oknum nakal ini dia dapat 2 benefit sekaligus, yaitu bisa meniduri wanita yg mencintainya plus dapat menguras hartanya.

Beberapa oknum nakal ini sempat juga menghubungi mbah Wira untuk dibuatkan benda bertuah asihan yg kuat, dengan tujuan PENGERETAN. Namun mbah Wira selalu menolaknya, karena selalu ingat 1 hal bro, bahwa pria sejati TIDAK MAINAN BARBIE

Mbah Wira pribadi merasa malu terhadap oknum nakal seperti ini. Dimana harga diri seorang pria jika dia masih ingin harta dari wanitanya? Tentu akan lebih membuat bangga jika bekerja sendiri bukan minta-minta. Karena wanita itu diciptakan sebagai tulang rusuk, bukan tulang punggung.

0 Komentar