YANG TIDAK BOLEH DILAKUKAN PRIA SEJATI 2

  1. PELET
    Pelet yaitu suatu teknik yang digunakan untuk menghantam fikiran orang lain (target), sehingga target lupa segala-galanya dan hanya ingat kepala pelaku pelet. Termasuk di dalamnya lupa ibadah, lupa memenuhi kebutuhan dasar diri seperti lupa makan, lupa tidur, lupa mandi, lupa ibadah, lupa diri, lupa keluarga, dan kehilangan akal sehat (kehilangan kemampuan berfikir secara normal)

Pelet berbeda dengan asihan. Asihan yaitu suatu teknik yang digunakan untuk merombak aura seseorang sehingga menjadi dominan aura biru. Aura ini menyebabkan pelaku asihan menjadi terlihat cerah, nyaman ketika didekati orang lain, terasa menyenangkan dan membuat orang betah berlama-lama dengan pengguna asihan.

Ctt : devinisi operasional pelet dan asihan disini adl MENURUT MBAH WIRA. Jika ada orang yg memiliki devinisi lain tentang pelet dan asihan maka dipersilahkan. Perlu diketahui bahwa konten ini sifatnya Edukasi dari Mbah Wira sehingga apapun yg dituliskan disini adl menurut wawasan Mbah Wira pribadi.

Kembali pada PELET. Pelet yg dijelaskan disini mampu merubah fikiran orang lain (target) agar dengan sukarela mengikuti apa yg diinginkan oleh pelaku pelet. Kenapa? ya karena target pelet tidak ingat dengan apa-apa lagi, melainkan hanya ingat pada si pelaku pelet.

Beberapa cerita yg Mbah Wira dapatkan, korban pelet sampai tidak sadar dengan rasa sakit karena hanya ingat pada pelaku pelet. Dalam ilmu alhikmah, penjelasan atas hal ini yaitu target pelet ini PUNYA OTAK, namun FUNGSI OTAKnya sudah tidak sebagaimana orang normal pada umumnya. Ketidakberfungsian otak ini salah satunya disebabkan oleh adanya JIN KIRIMAN yang menguasai/menggeser fungsi otak target.

0 Komentar