AMALAN PELEMBUT BATIN

ingin mengetahui keberadaan jin? silahkan amalkan ini

DISCLAIMER: ILMU INI DIAJARKAN SECARA GRATIS, anda boleh mengamalkan. Semua keberhasilan, testimonial, dan contoh lain yang digunakan adalah murni pengalaman pribadi maupun pengalaman dari rekan-rekan yang sudah mengamalkan ilmu tersebut, serta bukan jaminan bahwa anda atau orang lain akan mencapai hasil yang sama. Hasil individual akan selalu bervariasi dan bergantung sepenuhnya pada kapasitas individu, pengalaman, wawasan, tingkat motivasi, ketekunan, keseriusan dalam tirakat serta mengamalkan ilmu tersebut.

Nama ilmu ini adalah AMALAN PELEMBUT BATIN. Nama ilmu tersebut asli dari Guru Mbah Wira dan memang namanya begitu, bukan rekayasa atau bikinan mbah Wira supaya viral.
AMALAN, berarti bacaan/doa yg senantiasa diamalkan, dibaca/dirapal dengan rutin setiap subuh & maghrib.
PELEMBUT BATIN, berarti bacaan/doa yg berfungsi membuat batin lebih peka terhadap hal-hal yg bersifat ghaib

GHAIB secara tata bahasa berarti TIDAK TERLIHAT. Apasaja hal-hal yg sifatnya ghaib? BANYAK.

Misalnya dalam dunia kesehatan yaitu: mengetahui penyakit yg tersembunyi, obat/solusi atas suatu penyakit. Contoh lain dalam dunia kriminal misalnya: ada tidaknya seseorang di tempat tertentu, dimana lokasi benda yg hilang, dimana lokasi persembunyian maling/orang jahat, siapakah pelaku atas kasus pembunuhan yg tak terpecahkan, atau siapa otak dibalik dalang suatu kejahatan tertentu.

Dalam dunia bisnis misalnya: mengetahui masa lalu, masa depan, kejadian 1 menit kedepan, 10 menit kedepan, bagaimana perasaan seseorang kepada anda, apakah ada rencana jahat yg akan mengenai anda, apakah rekan bisnis anda akan menipu/jujur, siapakah pelaku atas kejahatan yg menimpa anda, apakah saham tertentu akan naik/turun, bagaimanakah trend penjualan kedepan, dan masih banyak lagi kegunanaanya tidak hanya terbatas UNTUK MENGETAHUI JIN/DEDEMIT saja.

0 Komentar