BEBERAPA HAL INI HARUS ANDA KETAHUI

 

BEBERAPA HAL INI HARUS ANDA KETAHUI
sebelum membeli BENDA BERTUAH

BENDA BERTUAH merupakan suatu benda yang dapat memberikan MANFAAT POSITIF & PERUBAHAN NYATA pada penggunanya. Namun pada kenyataannya, banyak juga benda bertuah yang memberikan DAMPAK NEGATIF pada pemiliknya.

Mbah Wira beberapa kali menemukan kejadian benda bertuah yang tidak hanya memberikan dampak susah bergaul, dijauihi teman dan tetangga, namun juga kesulitan dalam ekonomi, dagang sepi, sering apes, sakit-sakitan dan dampak negatif lainnya.

Untuk meminimalkan hal-hal yang tidak diinginkan seperti contoh di atas, maka anda perlu melakukan pengecekan terhadap beberapa hal berikut ini sebelum membeli benda bertuah.
a) ASAL BENDA BERTUAH
Benda bertuah bisa saja berasal dari alam (tarikan alam atau hasil manifestasi dari alam). Benda bertuah model begini yang paling sering tidak jodoh pada pemiliknya.

Jika benda bertuah merupakan hasil ritual seorang praktisi, maka cek kualitas produk-produk hasil ritual praktisi tersebut dari sosial media yang ada, bisa FB, IG, Youtube, maupun Website.

b) KUALITAS PEMBUATNYA
Benda bertuah yang merupakan hasil ritualan seorang praktisi supranatural maka akan memiliki karakter seperti praktisi pembuatnya. Benda bertuah tersebut akan memiliki kecondongan sebagaimana bakat dari pembuatnya.

Jika pembuatnya berbakat dalam urusan kerejekian, maka benda-benda bertuah hasil ritualannya akan memiliki kualitas bagus dalam hal-hal yang sifatnya menarik kerejekian, asihan, hoki/keberuntungan.

Jika pembuatnya berbakat dalam hal proteksi, maka benda-benda bertuah hasil ritualannya akan memiliki kualitas bagus dalam proteksi, eksekusi, penyembuhan.

Jika pembuatnya berbakat dalam hal pengasihan, maka benda-benda bertuah hasil ritualannya akan memiliki kualitas bagus dalam hal-hal yang sifatnya asihan, sihir fikiran, sihir omongan.

Untuk mengetahui dimana kecondongan suatu praktisi, maka cek TESTIMONI yang diunggah oleh praktisi tersebut. Selain dari testimoni juga bisa dicek dari tulisan karya praktisi tersebut. Kalau mbah Wira, kecondongannya pada unsur KEREJEKIAN ya gaes.

c) CEK DI GET CONTACT
Beruntunglah anda yang hidup ditahun 2022 dengan semua fasilitasnya, termasuk adanya aplikasi getcontact. Bukannya endors nih ya, tapi aplikasi ini cukup bisa diandalkan untuk membantu kita melakukan pengecekan track record seseorang.

Dengan bantuan getcontact anda bisa tau, praktisi tersebut di save di HP orang lain dengan nama apa. Jika dari 100 nama, kemudian jika LEBIH dari 5 orang menyimpan dengan nama PENIPU maka anda layak waspada (derajad kesalahan 5%).

Kenapa ada batas 5%? karena namanya manusia, sehebat dan sebaik apapun seorang praktisi melayani klien tetap saja ada klien yang kurang puas dengan layanan yang diberikan, dengan BERAGAM LATAR BELAKANG. Sehingga derajad toleransi 5% mbah Wira rasa masih resonate untuk mengetahui apakah praktisi tersebut dapat dipercaya atau tidak

Jika praktisi tersebut punya 350 nama, kemudian 5 diantaranya menyimpan dengan nama PENIPU, maka bisa jadi 5 orang itu adalah KOMPETITOR atau orang-orang dengan alasan tertentu yang TIDAK BISA DILAYANI.

d) LAYANAN AFTERSALES YANG DIBERIKAN
Layanan aftersales merupakan hal yang sangat penting dalam jual beli benda bertuah. Hal ini dikarenakan bimbingan afterales sangat membantu anda dalam memaksimalkan tuah dari suatu benda bertuah (entah berupa pusaka/azimat).

Tidak bisa dipungkiri, dalam perjalanan anda menggunakan benda bertuah pasti mengalami satu/dua kendala. Kendala ini pada umumnya bisa diselesaikan dengan mudah di bawah bimbingan seorang praktisi supranatural. Layanan seperti inilah yang anda butuhkan, sehingga masalah yang anda alami benar-benar bisa diselesaikan hingga tuntas. Oleh karenanya hindari praktisi yang sulit dihubungi, slow respon, maupun sering berganti nomor HP yang sekiranya menyulitkan anda dalam menikmati layanan aftersales

e) EDUKASI YANG DIBERIKAN
Pada saat anda membeli benda bertuah, tentunya ada keinginan untuk mengupgrade ilmu dan wawasan yang anda miliki seputar benda bertuah. Ini bisa anda peroleh dari EDUKASI yang diberikan oleh praktisi penjual benda bertuah

Tentunya akan sangat menguntungkan anda apabila praktisi tersebut bersedia memberikan edukasi, berbagi wawasan dan pengalaman sehingga sebagai pembeli, anda menjadi banyak tau dan tau banyak tentang seluk beluk seputar benda bertuah yang anda miliki

Untuk mengecek edukasi dan layanan aftersales, maka kembali lagi manfaatkan semua platform sosial media yang ada, baik FB, IG, Youtube maupun Website resmi praktisi tersebut. Semakin banyak edukasi yang diberikan maka semakin recomended praktisi tersebut karena artinya setelah transaksi jual beli, anda tidak dilepas begitu saja.

yuk gaes mau bahas apalagi nih?

0 Komentar