RAHASIA JIN BERWUJUD ULAR

 RAHASIA JIN BERWUJUD ULAR



Jin yang mengambil wujud ular pada umumnya memiliki tuah dalam asihan/pengasihan. Sifatnya licik (licin) sebagaimana penggambaran dari wujud ular. Kelicikan jin ular terutama pada sihir omongan, yaitu kemampuan mudahnya mempengaruhi orang lain melalui manisnya berkata-kata sehingga membuat orang lain mudah percaya kepada pemilik jin ular. Kemampuan sihir omongan pada jin ular tidak lain adalah untuk menunjang fungsi asihan yang dimiliki.

Selain dengan kelihaian dalam sihir omongan, jin ular meningkatkan asihan pemiliknya dengan cara merombak aura manusia menjadi dominan aura pengasihannya. Aura asihan berwarna biru, energinya dingin dan menarik lembut. Hal ini membuat orang lain merasa nyaman dan senang, serta betah berlama-lama saat berada di dekat pemilik jin ular. Aura asihan yang kuat juga mampu menarik perhatian orang lain, meskipun orang tersebut hanya sekedar lewat di dekat pemilik jin ular.

Pernahkah anda berkendara di jalan, kemudian anda melihat sesuatu hal di pinggir jalan, entah warung makan, entah hanya sekedar orang yang berdiri di pinggir jalan, kemudian anda putar balik hanya untuk sekedar melihat sekali lagi tempat/orang tersebut? Sesungguhnya pada saat itu, anda sedang terkena pengaruh aura asihan yang kuat dari tempat/orang tersebut.


0 Komentar