Pernyataan Keringanan

 




PERNYATAAN KERINGANAN.


Sesuai dengan SEMBOYAN kami bahwa Padepokan Sengkelat - Rajanya azimat, maka dengan ini kami membuat PERNYATAAN KERINGANAN.


Kenapa Pernyataan Keringanan? Karena Mbah Wira tidak merasa keberatan sama sekali jika anda mengetahui informasi berikut ini.


Apabila anda ingin:

1. Menguasai ilmu2 kejawen maupun Alhikmah.

2. Haus akan ilmu2 supranatural tingkat tinggi.

3. Memiliki guru yg berkualitas dan mampu membimbing anda dalam penguasaan ilmu supranatural maupun spiritual.


Maka saya menyarankan untuk langsung sowan kepada guru kejawen kami, yaitu : beliau yang kami hormati dan mulyakan, mbah Raditya Barusman  dari Melatironce Spirit Conjurer .


Atau jika anda ingin memperdalam penguasaan ilmu2 Al hikmah, terutama ilmu2 langka, qosam2 dan asma2 kuno, maka bisa langsung menghubungi guru kami Kusuma Said dari Padepokan Sukma Lanang Sajati .


Hal ini karena mohon maaf sebelumnya, mbah Wira sudah DUA TAHUN ini TIDAK MENERIMA MURID LAGI - serta ingin fokus menekuni dunia azimat dan pusaka.


Mencari guru tentunya dengan memperhatikan bagaimana track record dan kualitas karya2nya guru tersebut selama ini - kemudian di sesuaikan dengan kemampuan dan gaya anda dalam tirakat.


Jika anda muslim dan betah puasa + wirid, maka bagus jika menekuni Al hikmah.


Jika anda non muslim, atau tidak kuat puasa, tidak sempat wirid, maka bagus jika memilih ilmu kejawen. Atau jika anda pekerja kasar, yg sering angkat2 berat, sulit jika berpuasa, maka kejawen cocok untuk diri anda.


Silahkan, bisa dikembalikan pada sirr hati atau isyarat batin masing2 calon murid. Jangan mencari guru dengan mengedepankan nafsu ingin sakti.


Akhir kata, saya doakan semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih baik, dengan menghiasi diri kita dengan tirakat dan beragam ilmu. Tentu di bawah bimbingan dan arahan seorang guru.


Padepokan Sengkelat

RAJANYA AZIMAT !!

08533 0000 442

08533 0000 442

0 Komentar