Padepokan sengkelat mendunia





 PADEPOKAN SENGKELAT MENDUNIA.


Ada mitos yg beredar dan dipercaya masyarakat bahwa GHOIB TIDAK BISA MELINTASI LAUT.


Mohon maaf, MITOS INI SAYA PATAHKAN.

Saya sudah berkali kali membuktikan, ternyata GHOIB ADA YG BISA MELINTASI LAUT.


Pengisian KHODAM JARAK JAUH ke daerah ITALIA, saya pernah melakukan di tahun 2019. Ada buktinya, ada sketsa khodamnya, ada screnshot percakapannya bisa saya tunjukkan. Bahkan PRAKTISI yg memesan KHODAM TERSEBUT saya bisa menunjukkan orangnya.


TRAWANGAN pun setali tiga uang, sebelas dua belas, sama saja. PEMAHAR TRAWANGAN Padepokan Sengkelat berasal dari belahan dunia lain.


Ada yg dari KOREA, Malaysia, Singapura, bahkan dari AFRIKA. Bisa anda lihat pada nomor nomor berikut yg tidak berawalan +62.


Kami bisa berikan bukti, karena MBAH WIRA PANTANG MEMBUAL SEBELUM MENCOBA SENDIRI.


TENTUNYA,

Hal ini bukan semata mata pencapaian mbah Wira sendiri.

Semua ini bisa terwujud berkat doa dan restu dari kedua orang tua, keluarga, Guru kami Melatironce Spirit Conjurer, Guru kami Kusuma Said dari Padepokan Sukma Lanang Sajati dan dukungan kawan kawan semua.


Padepokan Sengkelat sendiri selain bergerak dalam jasa trawangan, juga melayani pembuatan azimat untuk segala hajad utamanya kerejekian dan asihan.


Jika ada DUKUN PIJAT, DUKUN BAYI, PRAKTISI AHLI PENGOBATAN, PRAKTISI AHLI KEBAL, PRAKTISI AHLI PENARIKAN PUSAKA, PRAKTISI AHLI MANTRA MANTRA..


Maka kami di Padepokan Sengkelat khusus menekuni dalam pembuatan azimat berkhodam. Azimat azimat hasil ritual dan olah batin kami semuaaanya berkhodam, bersifat paten permanen anti ribet anti ruwet semua tinggal pakai.


Padepokan Sengkelat

RAJANYA AZIMAT !!!

08533 0000 442

08533 0000 443

0 Komentar