Jujur saya merasa bersalah






 JUJUR SAYA MERASA BERSALAH

Jika membuka aib orang, MESKIPUN dia sendiri yg bertanya pada saya.


Maka dari itu, ketika ditanya saya lebih sering menjawab dengan MAAF, SAYA KURANG TAU.

Walaupun aslinya saya tau, namun kalau saya buka maka anda akan malu.

(Screnshoot nomor 1 dan 2)


Nah, justru kejadiannya..

Orang sering tidak terima ketika saya bilang badan nya kosong, ilmunya ga kelihatan, atau tidak terdapat khodam dalam dirinya.


Akhirya saya dikejar nih jawabannya, kenapa kok badannya kosong padahal sering tirakat, kenapa badannya kosong padahal sudah punya ilmu ini itu, kenapa badannya kosong padahal sudah memahar khodam DEWA ZEUS usia jutaan tahun, dan sebagainya.


Jika sudah semikian, saya buka lah karena ga enak juga masak iya seorang ahli trawangan ditanyain jawabannya GAK TAU MULU (screnshoot nomor 3).


Dan ternyata ya memang bener, sebagaimana yg saya katakan.

ITULAH TRAWANGAN.


Lalu untuk pemahar pada screnshoot nomor 1 dan 2, sebagai perumpamaan pertanyaan anda adalah:


Ada seorang bos berkata pada bawahannya demikian : kamu itu sudah belajar bertahun2 tapi kenapa masih goblok juga? Masih gak ngerti2 juga?

KALIMATNYA TIDAK ASING BUKAN?


Sama, dengan kasus screnshoot nomor 1 dan 2. Sesungguhnya jawabannya kembali ke diri sendiri. Apa yg sudah anda lakukan dalam tirakat, apa niat anda tirakat, bagaimana anda ber tirakat, dan anda tirakat dibawah arahan dan bimbingan siapa?


Semua jawaban kembali pada diri masing2. Karena yg paling tau adl anda sendiri apa saja jawaban dari pertanyaan di atas.


Padepokan Sengkelat

RAJANYA AZIMAT !!!

0858 555 66 442

0858 555 66 442

0 Komentar